oleh

Lis Darmansyah Reses di Kampung Halaman

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Lis Darmansyah kembali menggelar rangkai reses masa sidang ke II tahun 2021 di Jalan Hutan Lindung, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Rabu(01/09/2021) sore.

Dalam reses ini, Bang Lis sapaan akrabnya terlihat sangat membaur dengan masyarakat Hutan Lindung. Karena baginya, reses di tempat ini seperti balik ke kampung halaman.

” Saya rindu dengan warga Hutan Lindung. Sudah dua tahun ini, saya tidak bisa bersilaturahmi dengan keluarga – keluarga akibat Pandemi Covid-19. Biasanya 2 bulan sekali pasti saya ke sini Karena masa kecil saya habiskan disini,” ungkap Lis kepada awak media usai kegiatan reses.

Menurut Lis, pihaknya berencana mengusulkan program stimulus kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad agar dianggarkan di tahun 2022 mendatang.

“Kita harapkan dengan adanya program tersebut dapat membaiki perekonomian masyarakat Kepri ditengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Lis akan mengusulkan agar Kawasan Hutan Lindung menjadi hutan ekowisata yang ada di Provinsi Kepri. Untuk mendokrak perekonomian di bidang Pariwasata.

” Karena satu – satunya daerah di Indonesia yang hutan lindungnya seluas 73 Hektare. Satu- satunya di tengah Kota hanya di Tanjungpinang. Tentu, kalau kita tidak berdayakan hutan lindung ini, itulah kesalahan besar kita,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu RT yang ada di Hutan Lindung, Rotib mengakui bahwa sosok Lis Darmansyah ini sebagai Bapak dari Warga Hutan Lindung.

“Jadi mulai dari beliau DPRD Tanjungpinang setiap kegiatan warga beliau selalu muncul. Bila mana beliau tidak kita merasa kehilangan,” ungkap Rotib.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed