Acara Halal Bihalal Pemuda Pancasila Di Kantor PAC Kota Tanjungpinang

Kepri, Tanjungpinang309 Dilihat

Tanjungpinang, Kepri- Beritainvestigasi.com Jajaran Pemuda Pancasila Kota Tanjongpinang menggelar acara halal bihalal di markas sertifikat jln Ketapang TPI Minggu 14/4/2024.

Acara tersebut di hadiri oleh toko masyarakat Kota Tanjongpinag,mantan ketua PAC Tanjongpinag timur,dan berserta seluruh stap dan anggota PP.

Ketua PAC Kota Tanjongpinang Asnawi menyampaikan saat di temui awak media Investigasi.Com,menyapaikan agar jajaran Pemuda Pancasila selalu mempererat jalinan silaturahmi dan tetap solid,memberi manfaat,memberi keilmuan tentunya kepada seluruh kalangan serta kemampuan kepada orang lain.

“Harapan saya Pemuda Pancasila tetap selalu solid serta menjalin hubungan baik terhadap masyarakat maupun pemerintah tentunya di wilayah Kota Tanjongpinang,tuturnya.

Di selah kegiatan tersebut salah satu toko masyarakat juga menjelaskan bahwa dirinya bangga terhadap kader Pemuda Pancasila yang berprestasi dan berani menjadi pemimpin antara lain kepada yang sudah duduk di Dewan dan lain sebagainya.

“Salah satu dengan mengukur kekuatan Pemuda Pancasila agar semakin jaya mampu solid di tengan – tengah masyarakat,menjaga Marwah diri,berprogram positif untuk sesama,ungkapnya. (A.Ridwan)