Anggota Koramil 03/0315 Bintan Sigap Sterilkan Tanah Longsor Yang Menghantam Rumah Warga Di Desa Lancang Kuning

Bintan2036 Dilihat

Bintan – Beritainvestigasi.com. Berkat kesigapan personel Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan bersama personel Polsek Binut, dan aparatur Desa Lancang Kuning serta masyarakat berhasil mengevakuasi korban dan sterilisasi lokasi bencana longsor yang terjadi di Desa Lancang Kuning, Kab. Bintan, Selasa (10/12/2019).
.
Bencana tanah longsor disebabkan derasnya curah hujan dan angin kencang yang melanda Kabupaten Bintan.
.
Akibatnya terjadi bencana tanah longsor sehingga menimpa dapur rumah milik Bapak Talim ya g merupakan Warga Gang Wahid, RT 001/ RW 001, Desa Lancang Kuning, Kec. Bintan Utara, Kab. Bintan.
.
Akibat kejadian tersebut, tidak didapati korban jiwa, namun beberapa bagian dapur korban mengalami hancur akibat tanah longsor.
.
Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo menghimbau masyarakat untuk waspada karena masih tingginya curah hujan yang melanda wilayah Bintan Utara serta masyarakat juga di sampaikan agar cepat melaporkan ke aparat terkait kalau ada bencana di wilayah.
.
“Kami dari TNI bekerjasama dengan masyarakat tetap siaga bencana dan sekali saya himbau agar masyarakat tetap waspada dengan tingginya curah hujan,” himbaunya.

( PENDIM 0315 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

  1. Salam kenal gan, kita sebagai orang yang mencari info bermanfaat
    sangat setuju sekali dengan informasi yang anda berikan.