oleh

Bakti Sosial Polres Bintan Salurkan Bantuan Sembako ke Warga di 3 Kecamatan di Kab. Bintan

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com.  Polres Bintan melaksanakan Bakti Sosial dengan menyalurkan Sembako kepada masyarakat di 3 kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan, antara lain di Kecamatan Bintan Utara. Kecamatan Gunung Kijang dan Kecamatan Teluk Bintan. Sabtu (21/08/2021).

Untuk di Kecamatan Teluk Bintan, dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H, dan menyerahkan langsung paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kampung Bintan Berkapur yang tepatnya di RT 11 Rw 006 Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolres Bintan didamping oleh Waka Polres Bintan, Kompol M. Tahang, S.Ag, beserta Pejabat Utama Polres Bintan dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta pejabat Kecamatan Teluk Bintan.

Untuk Wilayah Kecamatan Bintan Utara, dilaksanakan oleh Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono, S.E, bersama dengan Anggota Polsek Bintan Utara, yang tepatnya di daerah Pasar Baru, Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Komplek ASDP Pelabuhan Roro, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kampung Kebun Lima, Kel. Teluk lobam, Kec. Sri Kuala Lobam, Kp. Sukadamai, Kel. Tanjung Uban Timur.

Sedangkan di Wilayah Kecamatan Gunung Kijang dilaksanakan oleh Kasat Intelkam bersama-sama dengan Organisasi Mahasiswa PMII Cabang Tanjung Pinang-Bintan, (Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia) cabang Tg Pinang – Bintan di RT 001 RW 03 dan RT 002 RW 04, Kel. Kawal, Kec. Gunung Kijang.

Pemberian paket Sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat dimasa penerapan PPKM di Kabupaten Bintan karena masyarakat Kabupaten Bintan banyak yang terdampak kesulitan ekonomi di masa pandemic Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu, dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas atau dirumah saja apabila tidak ada keperluan yang mendesak}.

” Kita semua berharap dan mendoakan agar wabah Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Bintan segera hilang,” tutup Kapolres.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed