BKM Masjid Al- Ikhlas Lapas Kelas IIA Sibolga Kanwil Kemenkum HAM Sumut Menggelar Penyantunan Anak Yatim

Sumut60 Dilihat

Sibolga, Sumatera Utara- Beritainvestigasi.com Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Masjid Al-Ikhlas Lapas Kelas IIA Sibolga menggelar kegiatan penyantunan anak yatim pada hari Kamis (04/04/2024). Hadir pada kegiatan ini Kalapas Sibolga Indra Kesuma beserta para Pejabat Struktural, staf dan perwakilan Warga Binaan serta para anak yatim yang berasal dari sekitaran Lapas Sibolga.

Kegiatan penyantunan anak yatim merupakan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan oleh BKM Masjid Al-Ikhlas Lapas Sibolga setiap tahunnya pada bulan Ramadhan, dimana sumber dana dari kegiatan ini berasal dari infaq dan sedekah jamaah Masjid Al-Ikhlas Lapas Sibolga.

Dalam sambutannya Kalapas Sibolga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt serta dalam menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama khususnya kepada para anak yatim, Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan menjadi berkah serta menjadi amal ibadah untuk kita semua.

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 Wib bertempat di Aula Sahardjo berlangsung aman dan kondusif dengan jumlah penerima santunan sebanyak 50 orang anak yatim. (Gunawan,S/ Tim Humas Lasiga Kanwil Kemenkumham Sumut))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *