Camat Sungkay Tengah Apresiasi Langkah Kades Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Lampung Utara – Beritainvestigasi.com. Tidak henti-hentinya upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Desa Negri Campang Jaya, Kec. Sungkay Tengah, Lampung Utara, dilakukan.

Penyemprotan di tempat-tempat fasilitas umum, membagikan masker kepada para tamu undangan dan panitia saat warga mengadakan acara pernikahan, dan sekarang ini membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di Pasar CampangJaya, dilakukan Kepala Desa Negri Campang Jaya, Hardi Hamzah, S.H beserta jajarannya.

Pernyataan tersebut disampaikan Camat Sungkay Tengah, Idris, SE, MM kepada awak media di Pasar Campang Jaya, Jumat (04/06/2021).

” langkah dan upaya yang dilakukan Kades Ngeri Campang Jaya, Hardi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dalam beberapa kali kegiatan sungguh sangat luar biasa. Dan saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Beliau,” ucap Idris.

Dirinya juga mengharapkan, dengan pembagian masker di pasar Campang Jaya menjadi contoh untuk pasar-pasar yang ada, khususnya di wilayah Sungkay Tengah dan Lampung Utara pada umumnya.

Ditempat yang sama, Kades Negri Campang Jaya, Hardi Hamzah, S.H mengatakan, ribuan masker yang telah dibagikan di pasar Desa Campang Jaya. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sungkay Tengah, khususnya Desa Negri Campang Jaya.

Adapun dana yang dikeluarkan untuk kegiatan ini berasal dari dana khusus penanganan covid-19.

” Biaya untuk kegiatan ini berasal dari dana desa yang 8%. Sesuai dengan aturan yang ada,” pungkas Hardi.   (Susi)

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *