oleh

Dandim 0315/Bintan Sambut Kunjungan Silaturahmi Ketua Bawaslu Bintan Di Makodim 0315/Bintan

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.Com. Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan silaturrahmi Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan beserta rombongan di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Kam 5, Tanjungpinang, Kamis (28/10/2021).

Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan Ondi Dobi Susanto, SE mengatakan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk silaturahmi.

“Kedatangan kami juga ingin meminta Kodim 0315/Bintan bersinergi bersama Bawaslu Bintan dalam berkordinasi disetiap rangkaian pelaksanaan Pemilu dan Pilkada di Kabupaten Bintan,” Jelas Ondi Dobi Susanto, SE.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan beserta rombongan.

“Terima kasih kepada rombongan Bawaslu Bintan yang sudah menyempatkan waktu datang ke Makodim 0315/Bintan. Dan pada setiap masa pelaksanaan Pemilu dan Pilkada, kami tegaskan bahwa kami dari Pihak TNI tetap menjunjung tinggi dan berpegang teguh pada Netralitas TNI,” Ucap Dandim.

Dandim juga berharap Bawaslu Bintan agar tetap semangat dalam mengawasi perjalanan setiap Tahapan Pemilu ataupun Pilkada, dan menyatakan siap untuk turut serta menjaga situasi dan kondisi agar tetap Kondusif dan aman selama kegiatan tersebut berlangsung di daerah.

Diakhir diskusi, Ketua Bawaslu Bintan menyerahkan Cinderamata dan Buku Hasil Kinerja Bawaslu Bintan Tahun 2020 kepada Dandim 0315/Bintan serta dilanjutkan dengan Foto Bersama.

Terpantau hadir pada silaturrahmi tersebut Komisioner Bawaslu Bintan Febriantara, Komisioner Bawaslu Bintan Dumoranto Situmorang, ST, Sekretaris Bawaslu Bintan Jupri Ardani serta Dan Unit Inteldim 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, SH.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed