Diduga Selingkuhi Warganya, Peratin Pekon Bangun Negara Dinilai Tak Pantas Jadi Pemimpin

Pesisir Barat, Lampung – Beritainvestigasi.com. Dugaan perselingkuhan Peratin Pekon Bangun Negara Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat, M. Kahfi, menjadi buah bibir di tengah masyarakat Pekon Bangun Negara dalam bulan ini.

Pasalnya, Peratin yang merupakan Pimpinan tertinggi di Pekon, seharusnya wajib memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya. Akan tetapi, informasi yang Awak Media ini dapatkan, Peratin Pekon  Bangun Negara diduga berselingkuh dengan warganya sendiri, apa lagi wanita yang diselingkuhinya masih berstatus istri sah orang lain.

Informasi terbaru didapatkan, dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Peratin Pekon Bangun Negara ini sempat viral dan menjadi isu menarik, karena wanita selingkuhannya masih merupakan tetangga Peratin dan juga diperkirakan hubungan terlarang ini sudah terjalin sejak lama.

Kecurigaan warga semakin bertambah setelah beredarnya foto berduaan antara M. Kahfi dengan yang diduga selingkuhannya berpose agak romantis.

Peratin Pekon Bangun Negara, M. Kahfi saat dikomfirmasi terkait dugaan perselingkuhan tersebut awal mengatakan akan memberikan klarifikasi. Hingga berita ini ditayangkan, M. Kahfi hanya membalas, “berita itu tidak benar bang” melalui pesan chat WhatsApp, Selasa (30/04/2024) sore.

Sementara itu, Redaksi media ini masih berusaha meminta tanggapan dari Tokoh Masyarakat, Camat dan Kadis PMD terkait kasus ini.