Ditengah Pandemi, Kapolres Karimun Bantu Bayi Jantung Bocor

Karimun, Kepri1044 Dilihat

Karimun, Kepri – Beritainvestigasi.com. Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, S.H, melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan santunan kepada masyarakat yang yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Karimun. Jumat (20/08/2021).

Beralamat di Pamak, RT 02 RW 01, Kecamatan Karimun, Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, S.H bersama Kasat Binmas melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan santunan kepada Rahmat Faqih Ibrahim yang merupakan anak dari pasangan Johari dan Tiwi Anggreni yang masih bayi berumur 5 bulan. Semenjak lahir bolak-balik masuk rumah sakit diakibatkan mengalami kelainan jantung (jantung bocor), penyempitan paru dan akan di rujuk ke RS. Cipto Mangun Kusumo, Jakarta, akan tetapi belum ada biaya.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, S.H, menyampaikan, bantuan ini diberikan memang tidak besar, namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat, guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama terdampak Covid-19 saat ini.

“ Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol Kesehatan, dan bagi masyarakat yang belum divaksin agar dapat melaksanakan vaksinasi yang disiapkan pemerintah secara gratis, masyarakat juga bisa datang langsung ke Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun,” tutup Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, S.H.  (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *