oleh

Garda terdepan Polsek Kijang, Koramil, PMI dan Tagana, Berjibaku atasi Banjir rumah warga. Camat dan Lurah No Respon

 

Ket Photo: Hujan genangi pemukiman warga, Polsek, Korami, PMI dan Tagana Bintan Berjibaku membantu warga yang terdampak banjir

Bintan-BeritaInvestigasi.Com, Kepolisian Sektor Bintan Timur, bersama Koramil dan Tagana Berjibaku atasi luapan banjir genangi rumah warga di Kampung pisang Kelurahan Kijang Kota,” Selasa (24/8). Atas kejadian tersebut beberapa barang dirumah warga harus dievakuasi.

Banjir yang menimpa di pemukiman warga kampung pisang Kelurahan kijang kota diperkirakan mencapai lutut orang dewasa. Melalui pantauan BeritaInvestigasi.Com. Petugas dari Polsek Bintan Timur, Kormail, PMI dan Tagana Bintan, bersama-sama mengamankan barang milik warga yang rumahnya tergenang air. Sedangkan Camat Bintan Timur  dan unsur Kelurahan tidak tampak di wilayah banjir.

“Alhamdulillah banjir yang genangi pemukiman warga sudah dibantu dari pihak Kepolisian, Koramil dan tagana. Sedangkan barang-barang yang berharga juga sudah diamankan dan diangkat agar tidak terkena banjir,” Ungkap Warga yang berada di lokasi banjir.

Ketua RT Kurnaini menyampaikan banjir yang genangi pemukiman warga setinggi lutut orang dewasa diperkirakan 50 cm, untuk jumlah rumah yang terendam 35 rumah,” Ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan BeritaInvestigasi.Com belum berhasil mengkonfirmasi pihak Kelurahan dan Kecamatan Bintan Timur, terkait berapa wilayah pemukiman warga yang terdampak banjir di wilayah nya. (It)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed