oleh

Gending Jalesveva Jayamahe Semarakkan Olahraga Bersama Keluarga Besar Lantamal IV

Tanjungpinang – BeriraInvestigasi.Com. Segenap keluarga besar Lantamal IV Tanjungpinang melaksanakan olahraga bersama yang berlangsung di lapangan apel mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa pagi (09/11/2021).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani 88 (SKJ 88), kemudian senam aerobic lalu dilanjutkan dengan jalan santai di seputaran Mako Lantamal IV, serta acara diakhiri dengan hiburan dan ramah tamah.

Yang menarik dalam kegiatan tersebut segenap peserta Olahraga Bersama menjadi semangat dengan disemarakan Gending Jalesveva Jayamahe yang merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Danlantamal IV usai jalan santai mengatakan “Acara olahraga bersama ini diselenggarakan serentak oleh jajaran TNI AL di seluruh Indonesia, tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran dan menambah kekuatan imun dalam tubuh kita pada masa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Danlantamal IV juga mengatakan “Kegunaan dari pada jalan santai diantaranya adalah dapat menurunkan berat badan, menjaga kesehatan jantung, mencegah diabetes, meningkatkan kekuatan otot serta mengurangi stress,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, para Pejabat Utama Lantamal IV, Ketua Korcab IV DJA I Ny.Anna Dwika, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV, Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny. Andi Rahmat serta Pengurus Korcab IV DJA I.   (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed