oleh

Gerai Vaksin Presisi, Senin Sampai Sabtu Polres Karimun dan Jajaran Berikan Vaksinasasi Kepada Warga

Karimun, Kepri – Beritainvestigasi.com. Polres Karimun Polda Kepri dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kab. Karimun, Prov. Kepri setiap hari senin sampai dengan hari sabtu membuka pelayanan vaksinasi secara gratis kepada warga melalui Gerai Vaksin Presisi.

Gerai Vaksin Presisi selain dilaksanakan di Klinik Polres Karimun, juga dilaksanakan di dua Wilayah Polsek Jajaran yang dilaksanakan sesuai dengan program jadwal vaksinasi, Gerai Vaksin Presisi melayani Vaksinasi terhadap Warga baik itu Dosis 1 maupun Dosis 2 Jenis Sinovac ataupun Astrazeneca.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, S.H, mengatakan, animo masyarakat yang datang untuk mendapatkan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi sangat tinggi, harapan dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi seperti ini selain pencapaian target yang diharapkan tentunya tujuan utama adalah untuk menciptakan kekebalan kelompok (Herd Immunity) guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kab. Karimun, Prov. Kepri.

“Untuk Hari ini yang dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Oktober 2021 mulai Jam 08.30 s/d selesai, kita laksanakan selain di Klinik Polres Karimun juga dilaksanakan di Balai Desa Pangke Barat Kp. Tengah Barat II, Kec. Meral Barat dan Sekolah MTS Moro Kec. Moro, Kab. Karimun,” terang Kapolres.

“Kegiatan Vaksinasi tetap harus mematuhi Prokes 5M dan tertib jalannya proses kegiatan Vaksinasi, terutama menjaga jarak dan menggunakan masker,” tambahnya.  (W35/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed