oleh

Hadiri Pelantikan Pengurus LAM Kecamatan, Se Bintan,” Roby : Mari Bersama Wujudkan Bintan yang Sejahtera

-Bintan, Kepri-980 Dilihat
Keterangan Gambar : Bupati Bintan Roby Kurniawan saat menyampaikan Sambutan di acara Pelantikan Pengurus Lembaga Adat Melayu Se Kabupaten Bintan di Gedung LAM Kijang. 

Bintan – beritainvestigasi.com, Bupati Bintan, Roby Kurniawan menghadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan se Kabupaten Bintan di Gedung LAM Bintan, Minggu (13/11) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan bahwa amanah yang diemban sebagai pengurus Lembaga Adat Melayu mengandung makna dan konsekuensi bahwa setiap orang hendaknya mampu menjaga serta menjunjung adat dan martabat melayu di Bumi Segantang Lada.

Keterangan Gambar : Bupati Bintan Roby Kurniawan saat memberikan bantuan Operasional kepada Pengurus LAM Kecamatan Se Kabupaten Bintan 

” Untuk itu kita berharap pada segenap jajaran Pengurus Lembaga Adat Melayu Kecamatan Se Kabupaten Bintan yang telah dilantik, dapat bekerja sesuai program yang telah disusun dengan penuh tanggung jawab. Serta mampu

menjadi contoh suri tauladan bagi masyarakat tentang adat dan budaya di masing-masing kecamatan yang mengandung makna dan konsekuensi bahwa kita hendaknya selalu dapat menjunjung adat dan martabat melayu,” ujarnya usai melakukan penyematan dan penyerahan dana operasional LAM kecamatan se Kabupaten Bintan.

Lebih lanjut, ia juga meminta agar seluruh pengurus LAM kecamatan se Kabupaten Bintan dapat bekerjasama memberikan ide-ide dan nasehat serta berkolaborasi dengan seluruh aparatur kepala desa, kelurahan hingga tingkat kecamatan agar jalannya roda pemerintahan dapat berjalan dengan maksimal.

” Mari kita bersama-sama berkolaborasi, datuk-datuk sebagai pemberi nasehat, pemberi petuah mana yang baik dapat dijalankan oleh pimpinan-pimpinan tingkat kecamatan, desa, kelurahan maupun kabupaten. Apabila terdapat salah dan khilaf ataupun kebijakan yang melenceng dari adat dan budaya melayu , sehingga jalannya roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik,”tutupnya***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *