Hari Kedua, TNI AL Servak Covid-19 Sasar Siswa Dikmata PK TNI AL Satdik-1 Kodiklatal Tanjung Uban

Bintan, Kepri1296 Dilihat

Tanjung Uban, Kepri – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan, TNI Angkatan Laut Lantamal IV menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 ke Satdik-1 Kodiklatal Tanjung Uban yang berlangsung di Balai Pengobatan Fasharkan Mentigi Tanjung Uban, Bintan  Kepri, Sabtu pagi (04/09/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Tanjungpinang (Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang), Mayor Marinir Saul Jamlaay di sela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan serbuan vaksin Covid-19 yang digelar hari ini adalah yang terakhir, yaitu pada siswa Dikmata PK TNI Angkatan Laut Satdik-1 Kodiklatal Tanjung Uban sama dengan siswa-siswi Dikmaba divaksin dengan vaksin Sinovac dosis pertama,” ujarnya.

“ Pada hari kedua yang berhasil divaksin sebanyak 145 orang, semunya dapat tervaksin dengan baik tanpa ada yang tertunda,” ungkapnya.

Kadispen Lantamal IV juga menambahkan, kegiatan serbuan vaksin Covid-19 merupakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan tujuan untuk mensukseskan program Pemerintah Pusat yaitu 1 juta perhari vaksin serta untuk memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

“Kita berharap seluruh siswa dapat tervaksin, sehingga siswa selalu sehat dan pandemi Covid-19 segera pulih, serta kita dapat beraktivitas kembali normal, jangan lupa walupun kita sudah divaksin, tetap menjalankan protokol kesehatan 5M dengan baik dan benar,” pungkas Kadispen Lantamal IV.  (Red)