oleh

Heboh !!! Seorang Warga Menjadi Koban Buaya Ganas

Kayong Utara, Kalbar – Beritainvestigasi.com. Sontak menjadi heboh, seorang warga didapati meninggal lantaran jadi korban mangsa buaya liar.

Kejadian menggenaskan ini dialami oleh seorang warga bernama Matdani yang beralamat di RT 003, Dusun Sutera A2.

Adapun lokasi kejadian di sebuah parit (sungai) Desa Padu Banjar, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, sekitar pukul 16.00 Wib,  Selasa (10/08/2021).

Kepala desa Padu Banjar, Kasdy, S.E membenarkan kejadian tersebut.

” Kejadian sekitar jam 16.00. Warga bernama Matdani, tinggal di RT 003, Dusun sutera A.2. Diterkam buay, digigit bagian kepala dan badan korban pada saat mau mandi di depan rumahnya.
Kondisi sudah meninggal sebelum sampai ke Puskesmas Sungai Paduan,” terang Kasdy melalui pesan WhatsApp, Selasa (10/08/2021) malam.

Kasdy berharap bantuan kepada intansi terkait guna menangkap buaya yang masih berkeliaran di sungai/parit sekitar pemukiman.

” Mohon bantuan, kepada BPBD KKU, Badan SAR KKU, BKSDA KKU, untuk menangkap buaya tersebut, kondisi buaya masih keluar masuk parit di pemukiman masyarakat dan sangat meresahkan masyarakat setempat,” pungkas Kasdy.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan lanjut dari pihak terkait (BPBD KKU, Badan SAR KKU, BKSDA KKU).  (Vr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed