oleh

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Bintan Lakukan Ekspedisi Pendakian Gunung Bintan

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com.  Sabtu, Tanggal 21 Agustus 2021. Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H, membawa personil Polres Bintan untuk mendaki Gunung Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Tujuan kegiatan pendakian adalah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dan meningkatkan Imunitas agar terhindar dari virus Corona.

Selain Kapolres Bintan, pendakian Gunung Bintan tersebut diikuti oleh pejabat Utama Polres Bintan, antara lain, Waka Polres, Kompol. M.Tahang, S.Ag., Kabagops, AKP. Monang Silalahi, Kasat Intelkam, AKP. Dunot Gurning, Kasat Reskrim, AKP. Dwi Hatmoko, S.I.K., Kasat Binmas, AKP. Sopandi dan Perwira serta Bintara Polres Bintan.

Jumlah peserta yang ikut mendaki Gunung Bintan mencapai Seratus personil lebih.

Dengan bersusah payah dikarenakan medan yang terjal dan licin ditambah Gunung Bintan habis diguyur hujan, Kapolres Bintan beserta rombongan tetap sampai ke puncak gunung, bahkan Kapolres dan rombongan menyempatkan diri membersihkan diri di air terjun Gunung Bintan.

Waktu pendakian hampir 2 jam, demikian juga dengan menuruni gunung juga memakan waktu hampir 2 jam. Karena adanya senda gurau dari Kapolres Bintan, perasaan capek tidak dirasakan.

Kapolres Bintan menyampaikan bahwa momen mendaki Gunung Bintan merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara Kapolres dengan anggota.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed