Jelang HUT ke-75 Jalasenastri, Ketua Korcab IV DJA I Pimpin Ziarah Rombongan

Kepri, Tanjungpinang1367 Dilihat

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Jalasenastri, Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) melaksanakanZiarah Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Korcab IV DJA I, Ny. Helena Indarto Budiarto, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto, Kampung Bulang Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat pagi (20/08/2021).

Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga oleh Inspektur Upacara di monumen Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti.

Setelah itu, dilanjutkan dengan acara tabur bunga ke makam-makam para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan oleh seluruh peserta upacara. Seluruh rangkaian ziarah rombongan ditutup dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserta upacara didepan monumen Taman Makam Pahlawan.

Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang, Mayor Marinir Saul Jamlaay ditempat yang berbeda mengatakan, kegiatan Ziarah Rombongan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita terhadap para pahlawan yang sudah mendarmabaktikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“ Rangkaian kegiatan HUT ke-75 Jalasenastri tahun ini diantaranya, Ziarah Rombongan, aksi donor darah, aksi vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim dan keluarga besar Lantamal IV, Medical Check Up, serta pembagian paket sembako kepada Warakawuri TNI Angkatan Laut, PHL Mako Lantamal IV serta masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Korcab IV DJA I, Ny.Andi Rahmat dan Pengurus Korcab IV DJA I.  (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *