Jelang NATARU, Lapas Kelas IIA Sibolga Laksanakan Koordinasi Dengan TNI- POLRI dan Pemeliharaan SARPRAS

Sumut131 Dilihat

Sibolga, Sumatera Utara- Beritainbestigasi.com Menindaklanjuti surat edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS-2077.PK.08.05 Tahun 2023 tentang Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Lapas Kelas IIA Sibolga laksanakan koordinasi dengan TNI-Polri, Jumat (22/12/2023).

Ka.KPLP Loviga Sembiring bersama Plh. Kasi Kamtib Joky Siallagan melaksanakan koordinasi dengan Koramil 03/Pandan dan Polsek Pandan terkait penambahan personil pengamanan pada masa perayaan Natal dan Tahun baru.

Kalapas Sibolga, Indra Kesuma dalam keterangannya menyampaikan bahwa berdasarkan instruksi pimpinan terkait peningkatan kewaspadaan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban selama masa perayaan Natal dan Tahun baru, Lapas Sibolga telah melaksanakan koordinasi dengan TNI-Polri, Damkar dan BPBD.

“Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat pengamanan pada hari H dan sebagai langkah deteksi dini terhadap gangguan Kamtib sehingga Masyarakat dan warga binaan dapat merayakan Natal dan Tahun baru dengan aman dan nyaman”, ungkap Kalapas.

Selain itu Lapas Sibolga juga telah melaksanakan pemeliharaan Sarpras Keamanan untuk memastikan bahwa seluruh Sarpras dalam keadaan baik dan siap untuk digunakan. (Gunawan, S/ Tim Humas Lasiga).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *