Kapolres Bintan Cek Kesiapan Personel di Pos Pelayanan Pantai Trikora

Bintan, Nasional675 Dilihat

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K.,M.M bersama dengan Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, S.H., M.H dan sejumlah Pejabat Utama Polres Bintan melakukan pengecekan kesiapan personel yang melakukan penjagaan dan pelayan di pada Pos Pelayanan Pantai Trikora yang berada di Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (26/12/2023).

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa kunjungannya ke Pos Pelayanan Pantai Trikora untuk memastikan bahwa personel yang melakukan penjagaan dan Pelayanan di Pos tersebut memang melakukan tugasnya.

“Saya sengaja datang ke Pos Pelayanan Pantai Trikora ini untuk memastikan bahwa personel yang melakukan tugas di pos pelayanan memang melakukan tugasnya sesuai dengan fungsi Posnya yaitu sebagai Pos Pelayanan,” ujar Kapolres Bintan.

Tidak hanya mengecek kehadiran personel, Kapolres Bintan juga melakukan pengecekan kelengkapan dan peralatan yang ada pada Pos pelayanan pantai Trikora tersebut seperti Fisik bangunan Pos, Lampu Rotator di Pos, Panel Data, Kelengkapan Operasional seperti Borgol, Tongkat Polri, Toa, Jaket Hujan dan Life Jacket.

Kapolres juga melakukan pengecekan pendukung lainnya yang ada disekitar Pos seperti Kebersihan Pos Yan hingga Toilet tak luput dari pantauan Kapolres Bintan.

Kapolres berpesan kepada petugas Pos Pelayanan agar memperhatikan pengunjung yang berkunjung di sepanjang Pantai Trikora baik yang di Lokasi Resort maupun di pantai lainnya, Agar petugas Pos pelayanan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

“Personel yang melakukan tugas agar memperhatikan pengunjung yang berkunjung di sepanjang Pantai Trikora baik yang di Lokasi Resort maupun di pantai lainnya, Agar petugas Pos pelayanan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas”, kata AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

“Agar laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, utamakan keselamatan dalam bertugas baik keselamatan masyarakat maupun keselamatn individu personel”, tegas Kapolres Bintan.

Sebelum meninggalkan Pos Pelayanan tersebut Kapolres Bintan memerintahkan kepada Personel saat menyambangi masyarakat agar memberikan himbauan tentang Pemilu.

“Sampaikan juga kepada masyarakat bahwa saat ini dalam putaran Pemilu yaitu masa Kampanye, mari kita bersama-sama ciptakan Pemilu yang aman mulai dari sekarang, ajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan ciptakan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Bintan,” pesan kapolres Bintan kepada Personel.    (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *