oleh

Karang Taruna Dharma Bina Remaja Menggelar Turnamen Mini Soccer Putri

-Bintan, Kepri-1168 Dilihat

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Karang Taruna Dharma Bina Remaja Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara menggelar turnamen Mini Soccer Putri di Desa Lancang Kuning, Dusun Sungai Jeram. Sabtu (27/11/2021).

Agenda kegiatan turnament mini soccer putri yang baru saja diadakan merupakan giat pertama yang dilakukan untuk umum.

Ketua panitia, Slamet Purwanto mengungkapkan, bahwa hal ini merupakan komitmen teman-teman Pemuda Lancang Kuning untuk terus berkarya.

“Sebagai pemuda, generasi penerus bangsa, kita harus selalu berfikir kreatif dan inovatif dalam setiap hal. Salah satunya melalui kegiatan keolahragaan, melalui aktifitas olahraga mini soccer putri, kita mencoba memberikan wadah bagi rekan-rekan putri yang hobi bermain sepak bola,” ucap Slamet.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2021.

“Sebagai generasi muda, kita dituntut untuk menjadi agent of change,sehingga sudah saatnya kita merefleksikan makna dari sumpah pemuda yang tiap tahunnya kita peringati, kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda di desa lancang kuning,” ujarnya.

Suparman, salah satu Tokoh Masyarakat Dusun Sungai Jeram, menambahkan, pentingnya peran pemuda dalam membangun desa.

“Saya suka semangat teman-teman pemuda Desa Lancang Kuning, selalu berkomitmen untuk terus berkarya melalui bidangnya masing-masing,” kata Suparman.

Suparman yang akrab disapa Pakde Parman ini juga menuturkan agar kedepan para pemuda Desa Lancang Kuning dapat terus meningkatkan kreatifitas.

“Saya berharap kedepan kawan-kawan pemuda dapat terus meningkatkan kreatifitasnya, tetap kompak dan selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan desa kita,” imbuhnya.

Kegiatan turnamen mini soccer putri yang digelar pada siang hari ini berjalan dengan lancar dan diikuti oleh para pemain yang tersebar di Kecamatan Bintan Utara dan sekitarnya.  (Adi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar