Kericuhan Mahasiswa UM Metro Saling Lapor, Rektor dan Jajaran Seakan Tutup Mata

Kota Metro, Lampung1872 Dilihat

Kota Metro , Lampung , Beritainvestigasi.com. Kericuhan Mahasiswa Universitas Muhammadyah Metro (UMM) yang terjadi di depan halaman gedung Fakultas Hukum yang mengakibatkan 5 (lima) Mahasiswa terluka, kini berujung saling melapor. Kamis (17/11/2022).

Hal ini sangat disayangkan Kabid PTKP HMI Cabang Metro, Dimas Bramantio.

Ia mengatakan, pihak Kampus seolah- olah tutup mata dalam kejadian kericuhan yang mengakibatkan 5 (lima) Mahasiswa terluka.

Seharusnya pihak kampus menyelesaikan dengan cara mediasi antara kedua belah pihak tetapi karena tidak ada tindakan dari kampus dalam menyelesaikan kericuhan tersebut, akhirnya berlanjut ke ranah hukum dengan saling melapor ke Polres Metro.

“Pihak dari Rektor serta jajaran dianggap gagal dalam menyelesaikan kericuhan yang terjadi di dalam kampus UMM,” ucapnya.

Sementara Pihak Rektor UMM hingga berita ini ditayangkan belum dapat ditemui.

Seperti diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun dari Beritainvestigasi.com, kericuhan bermula saat seoarang mahasiswa berinisial H mengajak  berbicara tiga  mahasiswa lain. Namun, tak lama kemudian, tiga mahasiswa tersebut diduga memukuli H. Rabu (16/11/2022).

Mengetahui kejadian tersebut, sejumlah rekan H tidak terima. Mereka balas menyerang tiga mahasiswa yang telah memukuli H. Bentrok pun terjadi sekitar pukul 13.06 WIB di halaman Fakultas Hukum UMM.  (Tama)..

Editor : Wesly (Asesor Sertifikasi Kompetensi Wartawan/SKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar