oleh

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Ny. Nunun Tidar Salurkan Bantuan dari Bhayangkari Pusat kepada Posyandu dan Anak Berprestasi

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Ny. Nunun Tidar menyalurkan bantuan dari Bhayangkari Pusat kepada Posyandu dan Bantuan Pendidikan Prestasi Akad dari Pengurus Pusat Bhayangkari yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Polres Bintan dalam rangka Penyambutan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69. Rabu (27/10/2021).

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar menjelaskan bahwa penyerahan bantuan tersebut dalam rangka Penyambutan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021 dengan Tema Bhayangkari Mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar yang disaksikan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan, dan Kader Posyandu serta Orang Tua/wali Murid penerima bantuan.

Pada sekempatan tersebut Ny. Nunun Tidar selaku Ketua Bhayangkari Cabang Bintan menyampaikan bahwa kegiatan penyambutan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021 ini dengan Tema Bhayangkari Mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi, Bhayangkari Pusat sampai kejajaran termasuk Bhayangkari cabang Bintan telah melaksanakan berbagai kegiatan antara lain Bhayangkari pusat melaksanakan kegiatan salah satunya adalah pemberian Bansos bagi penyandang Disabiltas, Posyandu dan beasiswa akademik, kepada seluruh keluarga Polri di seluruh Indonesia, dimana salah satunya dilakukan juga oleh Bhayangkari Daerah Kepri dan Bhayangkari cabang Bintan, Bhayangkari berkomitmen memajukan pendidikan anak khususnya anggota Polri dengan harapan dapat memberikan dukungan baik secara moril maupun fisik kepada seluruh keluarga Polri, dimana 9 pelajar terpilih yang merupakan putra putri anggota Polri daerah Kepulauan Riau, yang mana 2 diantara berasal dari putra-putri anggota Polres Bintan, adapun bantuan ini sdh diterima oleh Ketua bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Ny. Since Aris Budiman dan langsung disalurkan kepada pelajar penerima melalui Ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Ny. Nunun Tidar.

“Bhayangkari berkomitmen memajukan pendidikan anak khususnya putra putri anggota Polri dengan harapan dapat memberikan dukungan baik secara moril ataupun fisik kepada seluruh keluarganya,” tambah Ny. Nunun Tidar.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan setiap tahun dan ditahun 2021 ini salah satu penerima bantuan beasiswa kepada anak berprestasi diserahkan kepada Athiyya Charles yang duduk di kelas 9 SMPN 6 Batam yang banyak mengukir prestasi baik di dunia pendidikan maupun di dunia seni serta olahraga.

Dalam pemberian bantuan tersebut, Athiyya Charles didampingi oleh orang tuanya yaitu IPDA Romi Charles beserta Istri, yang mana IPDA Romi Charles bertugas di Satpol Air polres Bintan.

IPDA Romi Charles beserta istri merasa terharu dengan pemberian beasiswa kepada anaknya dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Ny. Nunun Tidar, demikian juga dengan Kader Posyandu yang menerima bantuan dari Ny. Nunun Tidar juga mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut dan akan menjadi motivasi bagi posyandunya untuk meningkatkan pelayanan di Posyandunya.  (W35/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed