KSK Dan Sahabat Donatur Tanjungpinang Undang Orang Tua Jompo Makan Bersama Suasana Imlek

Tanjungpinang822 Dilihat

Tanjungpinang – Beritainvestigasi.com. Masih dalam suasan Imlek Komunitas Sahabat Kepri (KSK) bersama Sahabat Donatur Tanjungpinang gelar makan bersama dengan para orang tua jompo jum’at (07/02/2020)

Sebanyak 50 orang tua jompo yang berada di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan hadir dalam meriahkan suasana makan bareng (bersama) perayaan Imlek identiknya warga Tionghua dalam Tahun Baru Imlek.
Makan bersama KSK dan Sahabat Donatur TPI diselenggarakan di Restoran Panjang jl Engku Putri Tanjungpinang pukul 13 : 00 wib.

Ketua Komunitas Sahabat Kepri Diana menyampaikan,” Dengan selalu berbagi buat sesama kita merasa bahagia apa lagi masih dalam suasana Tahun Baru Imlek KSK dan Sahabat Donatur TPI bisa memberikan keceriaan pada orang tua jompo, walaupun kegiatan ini sangat sederhana namun mereka tampak terlihat benar benar ceria dan bahagia.

“Dia berharap kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan, sehingga dengan hal hal sekecil ini kita bisa membuat orang lain bisa bahagia dengan dorongan serta dukungan dari para donatur kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Atas nama pribadi serta Komunitas Sahabat Kepri mengucapkan ribuan terimakasih Pada Seluruh Donatur yang telah mendukung serta memotifasi acara ini ucapnya,”

( Obet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *