Mulai Tanggal 01 Agustus Warga Kelurahan Sungai Lekop Wajib Mengibarkan Bendera Merah Putih

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Menyongsong Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75 tahun, Tiga pilar yakni Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi NST, Bhabinkamtibmas Bripka Diki dan Babinsa Serka ME Sibarani keliling wilayah Kelurahan Sungai Lekop memberitahukan kepada warga untuk memasang bendera Merah Putih dan umbul umbul, Minggu (02/08/2020)

Blusukan tiga pilar kekampung kampung dapat pujian masyarakat dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75 tahun.

Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi NST mengatakan,” Ditengah pendemi Covid 19 ini, menyabut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang tak lama lagi, kita berharap semua warga Kelurahan Sungai Lekop wajib mengibarkan bendera Merah Putih dihalaman rumah dan umbul umbul ucap Lurah.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Lekop Bripka Diki menambahkan,” Himbauan pemasangan bendera Merah Putih dan umbul umbul sejak tanggal 01 agustus sudah kita laksanakan.
Dalam pelaksaan himbauan ini juga kita berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker ucapnya,”

( Obet )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *