Pelajar Dan Mahasiswa Bintan Deklarasikan Menolak Aksi Unjuk Rasa Anarkis

Bintan1380 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. Sejumlah Mahasiswa serta Siswa/siswi tingkat SMA yang berada Wilayah Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Bintan Pesisir, dan Kecamatan Mantang Deklarasikan Tolak segala bentuk aksi Demonstrasi yang bersifat anarkis.

Demontrasi di berbagai Wilayah Di Indonesia sehingga menyebabkan tindak anarkis yang berdampak pada kerugian diri para demonstran hingga kerugian bagi bangsa dan negara.

Menindaklanjuti kejadian ini, para Mahasiswa/i dan siswa/siswi di Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Bintan Pesisir, serta Kecamatan mantang menolak akai tersebut, dan mendeklarasikan untuk tidak ikut melakukan aksi demonstrasi. Mereka lebih memilih fokus untuk menuntut Ilmu di Sekokah.

Dari pantauan Media, seluruh Sekolah Tingkat SMA serta Kampus Bintan Tourism Institute menyatakan menolak aksi tersebut, dan berjanji tidak akan ikut serta mengecam keras atas terjadinya aksi demo yang berujung rusuh di beberapa Wilayah. Mereka mendeklarasikan hal ini secara bersama-sama di Setiap Sekolah.

Andi, salah satu Siswa menyatakan dirinya tidak akan terpengaruh apabila ada ajakan untuk ikut melakukan aksi Demo, ” Saya menyadari tugas kami adalah belajar dan menuntut Ilmu, bukan untuk turun buat ke Jalan “. Ucap nya.

Abdul Gofur, M.Pd, selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Bintan Timur juga memastikan bahwa tidak adanya Siswa yang ikut berdemo baik di Wilayah Kabupaten Bintan maupun Kota Tanjungpinang, dan pihak sekolah akan senantiasa memberi himbauan serta memantau siswa/i nya.

( Hms Polsek Bintim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *