Pemerintah Kampung Bengkulu Raman Salurkan BLT DD Tahap Pertama

Nasional135 Dilihat

Way Kanan, Lampung – Beritainvestigasi. com. Pemerintah Kampung Bengkulu Raman bagikan BLT tahap pertama dengan berjumlah 24 KPM sebesar Rp. 900.000 per triwulan dari bulan Januari, Februari dan Maret di Balai Kantor Kampung Bengkulu Raman, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Selasa (27/02/2024).

Dalam kata sambutannya, Kepala Kampung Bengkulu Raman, Johan Wahyudi, mengatakan, bahwa BLT yang dibagikan untuk hari ini sangat minim sekali dan penerimanya betul-betul orang yang berhak menerimanya, seperti, Lansia dan pemasukan perekonomian di bawah standar.

“Adapun pemanfaatan yang diberikan oleh Pemerintah Kampung untuk masyarakat berbentuk uang tunai, tolong dipergunakanlah sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Kakam.

Kegiatan penyaluran BLT DD yang diberikan oleh Pemerintah Kampung Bengkulu Raman dihadiri oleh,
Kepala Kampung Bengkulu Raman, Johan Wahyudi, Pihak dari Kecamatan Kasi PMK, Rusdi, S.E, Dansubramil Kecamatan Gunung Labuhan, Lutfi
Pendamping Desa, Ketua BPK Kampung Bengkulu Raman, Aparatur Kampung Bengkulu Raman, Penerima BLT DD,

Rusdi menjelaskan kepada masyarakat penerima BLT DD, gunakan uangnya untuk kebutuhan perekonomian sehari-hari dan jangan sampai tidak ada manfaat yang diberikan bantuan dari Oemerintah Kampung Bengkulu Raman ke Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *