oleh

Pengurus DPC SPRI Kabupaten Tubaba Resmi Dilantik

Tulang Bawang Barat, Lampung – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) untuk Periode 2021-2026, telah dilaksanakan di Sesat Agung Bumi Gayou kompleks Dunia Akhirat Islamik Center Panaragan, Senin (15/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan, Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho, Dandim 0412 Lampura, Kapolres Tubaba, Para Kepala OPD, para Camat, serta Ketua DPD SPRI Provinsi Lampung, Dewi Martha Soetrasno, S.E., didampingi oleh Plt Sekjen DPD SPRI Provinsi Lampung, Andi M.Nurdin, Ketua DPC SPRI Kabupaten Lampung Utara Jauhari Saleh, S.E., Ketua DPC SPRI Lampung Selatan, Jainal, S.H, dan Ketua DPC SPRI dari Kab/Kota lainnya, para Ketua Organisasi Pers Tubaba dan tamu undangan lainnya.

Dedi Riyadi telah resmi Dilantik oleh Ketua DPD SPRI Provinsi Lampung, Dewi Martha Soetrasno.S.E, menjadi Ketua DPC SPRI Kab Tubaba, Candra sebagai Wakil Ketua, Salman sebagai Sekretaris, dan Wawan sebagai Bendahara.

Kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Ketua Pimpinan Cabang SPRI Kabupaten Tulangbawang Barat mengucapkan terimakasih terutama kepada Pemerintah Daerah yang telah membantu dan mendukung kegiatan tersebut sampai selesai.

“Kami mengucapkan terimakasih terutama kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada kami sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya, dan kehadiran kami mulai saat ini Insya Allah siap untuk Tubaba agar lebih baik lagi sesuai tupoksinya masing-masing,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD SPRI Provinsi Lampung juga menitipkan sepenggal pesan baik untuk Pemerintah Daerah ataupun anggota SPRI yang baru saja dilantik agar kedua belah pihak bisa berkerja sama dengan baik.

“Kami titipkan kepada Pemkab anggota kami yang baru saja dilantik agar selalu dibina dan diberikan arahan yang baik supaya kedepannya nanti antara kedua belah pihak bisa berkerja sama dengan baik untuk memajukan Tulang Bawang Barat guna lebih baik lagi,” paparnya.

Masih di tempat yang sama, Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat menanggapi dengan baik siapapun dan dari manapun orang yang ingin membangun Tubaba lebih baik lagi. Dan beliau berharap kepada insan pers juga untuk kerjasama yang baik.

“Pemkab Tubaba butuh dukungan dan kerjasama yang baik kepada semua lapisan masyarakat untuk Tubaba lebih baik lagi. kemudian
Harapan saya dengan terbentuknya SPRI Tubaba ini dapat mengedepankan koordinasi sebelum mengexpose berita yang diduga, menurut saya ada baiknya jika dikonfirmasi dulu dengan pihak terkait, karena dengan adanya koordinasi temen-temen dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan sekecil apapun. Karena yang namanya pekerjaan manusia tentunya tidak ada yang sempurna,” pungkas Fauzi Hasan. (Elman-Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed