Penyambutan Anggota Paskibraka Nasional Dan Paskibraka Provinsi Asal Kabupaten Pesibar Tahun 2021

Lampung, Pesisir Barat1933 Dilihat

Pesisir Barat, Lampung – Beritainvestigasi.com. Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif, S.H. bersama Forkopimda menyambut kepulangan Aurel Pebrina anggota Paskibra Nasional dan Bintang Sandi Dilaga, Anafis Nugroho, Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Lampung asal kabupaten Pesisir Barat di Lamban Apung Pekon, Kampung Jawa, Rabu (25/08/2021).

Dalam Penyambutan tersebut Wabup didampingi oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Ketua PPI Kabupaten Pesisir Barat, para pelatih Paskibraka Kabupaten Pesisir Barat, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat, Orang Tua/ Wali Peserta Paskibraka.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati, A Zulqoini Syarif, S.H. atas nama pemerintahan daerah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada Aurel Febrina siswi SMA Negeri 1 Pesisir Tengah sebagai anggota Paskibraka Nasional mewakili Provinsi Lampung, juga mengucapkan selamat kepada dua putra terbaik Kabupaten Pesisir Barat Anafis Nugroho dan Bintang Sandi Dilaga sebagai anggota Paskibraka di tingkat Provinsi Lampung.

” Terimakasih atas prestasi yang ditorehkan ananda Aurel Febrina yang mampu menjadi Pasukan Pengibar Bendera Nasional pada upacara hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-76 di Istana Negara. Aurel Febrina menjadi aset bangsa, semoga apa yang dicapainya menjadi inspirasi bagi anak–anak muda di Kabupaten Pesisir Barat ini,” ucap Wabup.

Perlu kita ketahui bersama, bahwa saudari Aurel Febrina ini adalah peserta pertama yang berhasil menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Nasional dari Kabupaten Pesisir Barat, maka dari itu beliau mampu mengharumkan Kabupaten Bumi Para Sai Batin dan Ulama, dan Provinsi Lampung ini di kancah Nasional.

Pencapaian adinda Aurel di kancah Nasional ini tak lepas dari kerjasama yang baik dari unsur tim seleksi di Kabupaten tahun 2021, Dinas Pemuda dan Olahraga serta Purna Paskibraka Indonesia Pesisir Barat, maka dari itu pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan terima kasih atas pencapaian tersebut.

” Semoga dengan prestasi saudara Aurel Febrina semakin memotivasi pemuda/pemudi Pesisir Barat untuk menorehkan prestasinya juga dikacah Nasional bahkan sampai Internasional. Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga prestasi ini bisa terus kita lanjutkan dan kita tingkatkan kedepannya,” harapnya.

” Ananda Aurel Febrina, Bintang Sandi Dilaga, dan Anafis Nugroho terus kejarlah cita–cita kalian, terus berjuang, lanjutkan untuk menorehkan prestasi sehingga mampu membuat bangga keluarga, sekolah, serta Kabupaten Pesisir Barat,” pungkasnya.

dengan selesainya proses karantina dan suksesnya pengibaran bendera pada HUT RI ke-76, dengan ini atas nama pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terimakasih dan menyerahkan kembali adik-adik Paskibraka tingkat Provinsi dan Nasional kepada orang tua/wali murid masing. (Elman/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *