oleh

Polres Bintan Laksanakan Gerai Vaksinasi Merdeka Lancang Kuning Dosis 2 kepada Siswa/Siswi SMPN 3 Bintan

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bintan, Polres Bintan, laksanakan kegiatan Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning dosis 2 di wilayah Polsek Bintan Timur tepatnya di SMP Negeri 3 Bintan, Jl. Nusantara KM. 18, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, pada Kamis (26/08/2021).

Kegiatan dilaksanakan di sebuah sekolah yang berada di Jl. Nusantara KM. 18, Kabupaten Bintan yaitu sekolah SMP N 3 Bintan yang mana telah dilakukan vaksinasi dosis 1 pada tanggal 27 Juli 2021 lalu terhadap Siswa/siswi SMPN 3 Bintan tersebut sebanyak kurang lebih 250 orang.

Kapolres Bintan melalui Kasi Humas, IPDA M. Alson, menyampaikan kegiatan ini merupakan tindak lanjut vaksinasi terhadap Siswa/siswi SMPN 3 Bintan yang mana sebelumnya telah dilaksanakan vaksinasi dosia 1 di SMP tersebut,

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk mengurangi atau mencegah penyebaran Covid-19 terhadap Siswa/siswi di Kabupaten Bintan, jangan sampai generasi muda kita hancur karena wabah Covid-19 saat ini yang masih merajalela sehingga perlu vaksinasi tahap 2 terhadap Siswa/siswi.

” Oleh karna itu, saya harapkan agar seluruh lapisan masyarakat khususnya orang tua wali murid dapat mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksin termasuk kepada anak-anaknya dapat dilakukan vaksinasi, demi keselamatan kita semua,” ujarnya.

Untuk hari ini ditargetkan sebanyak 350 orang dengan rincian untuk murid SMP dosis 2 juga dibuka untuk umum dosis 1 dan dosis 2.

Untuk Tenaga Vaksinator dan petugas Verifikasi, Polres Bintan menggandeng Dinas Kesehatan Kab. Bintan yang menurunkan beberapa petugas Puskesmas di SMPN 3.

Kepala SMPN3 Bintan, Rahmawati S, S.Pd mengucapkankan Terimakasih kepada Polres Bintan atas pelaksanaan vaksinasi dosis 2 terhadap anak didiknya yang mana sebelumnya pada tanggal 27 Juli 2011 telah dilaksanakan vaksinasi dosis 1, dan pada hari ini dilakukan vaksinasi dosis 2.

Kepala SMPN 3 berharap dengan dilaksanakannya vaksin dosis 2 ini, anak didiknya terhindar dari Covid-19.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed