oleh

Polres Bintan Terima Penghargaan Disaat Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-20 Provinsi Kepri Tingkat Kab. Bintan Tahun 2022

-Bintan-872 Dilihat

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Dalam rangka memperingati hari jadi Ke-20 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Bintan melaksanakan upacara peringatan pada Senin tanggal 26 September 2022 bertempat di halaman kantor Bupati Bintan yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Plt. Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K.

Upacara tersebut di hadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. bersama Wakil Ketua I DPRD Bintan, Dandim 0315 Tanjungpinang Kolonel Inf. Tommy Anderson, MPICT, Dansatrad 213 Letkol Lek Emmaloka Dwi A P, S.T., M.M. , Fasharkan Mentigi Letkol Falatehan, Pj. Sekda Kabupaten Bintan, FKPD Kab. Bintan dan Kepala OPD sekabupaten Bintan.

Dalam amanatnya Plt. Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K. membacakan amanat Gubernur Kepri antara lain “dalam usia yang memasuki dua dekade ini, Provinsi Kepulauan Riau semakin menunjukkan keberadaannya walaupun dihadapkan dengan berbagai tantangan yang semakin tidak menentu baik pandemi Covid 19 sampai pada dampak krisis global saat ini, Terangnya.

Dengan semangat kebersamaan pemerintah Provinsi Kepulauan Riau bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pemerintah Kabupaten/ Kota dengan segenap Lembaga/ Instansi Vertikal, seluruh elemen masyarakat, media, akademisi dan dunia swasta berperan aktif dalam mendukung kesadaran bumi Segantang Lada tercinta ini, Mari kita jadikan momentum ini sebagai tanda untuk berjuang lebih keras tidak ada perjuangan dan kerja keras yang tidak menghasilkan apa-apa.

Kita akan terus bersama-sama dalam berkontribusi untuk menghadapi tantangan-tantangan yang semakin tidak menentu sebagai perwujudan “ekonomi pulih Kepri Sejahtera” menuju Provinsi Kepulauan Riau yang makmur berdaya saing dan berbudaya. Kata Bupati Bintan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan menerima penghargaan dari Pemerintah kabupaten Bintan yang diterima oleh AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K, M.H. selanjutnya Kapolres Bintan mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan untuk Polres Bintan sebagai koordinator pelaksanaan HUT RI Ke-77 di Kabupaten Bintan, dan marilah kita bersama-sama menjaga Provinsi Kepulauan Riau ini agar semakian maju dan semoga menjadi lebih sukses dan sejahtera kedepannya, Tutup AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.   (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *