oleh

Polresta Tanjungpinang Lepas Wisudawan Polri Yang Dipimpin Kapolresta Tanjungpinang

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.com.
Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan pembinaan tradisi pra pengakhiran dinas Personel Polda Kepri priode Juli 2021-2022 di Mapolresta Tanjungpinang, Rabu (16/11/22)

Kegiatan wisuda purnabakti dipimpin langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si, dan dihadiri PJU Polresta Tanjungpinang beserta pengurus cabang Bhayangkari Tanjungpinang, Sebanyak 10 (sepuluh) personel Polresta Tanjungpinang yang melaksanakan purnabakti dengan periode Juli 2021 sampai dengan Juli 2022 dengan Nrp / Tahun kelahiran 1963 dan 1964, Terdiri dari 7 (tujuh) personel Polri dan 3 (tiga) ASN Polri, diantaranya Akp (Purn) Roswandi, Akp (Purn) Samsul Bahri, Akp (Purn) Kamaludin, Akp (Purn) Ato Heryanto, Akp (Purn) R. A. Salamudin, Iptu (Purn) Turhadi, Aiptu (Purn) Sopiani, Penata I (pensiun) Tinuari, Pembina (pensiun) Suparmi dan Penda (pensiun) Mariamah. Kegiatan ini dilaksanakan diruang rapat utama Polresta Tanjungpinang.

Adapun kegiatan wisuda purnabakti ini dilaksanakan secara zoom metting yang diselenggarakan oleh Polda Kepri dan dihadiri oleh jajaran Polres se Polda Kepri.

Kapolresta Tanjungpinang dalam arahannya menyampaikan purnabakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan serta rasa persaudaraan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa tugas (purnabakti) di Kepolisian, Sebab dari itu tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakuan seperti ini.

“Mewakili seluruh Personel, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang melaksanakan wisuda purnabakti atas kinerja dan kontribusinya kepada Institusi Kepolisian terutama di Polresta Tanjungpinang”, ujar Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Para wisudawan purnabakti juga ”mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolresta Tanjungpinang dan seluruh Personel Polresta Tanjungpinang yang selama ini dapat memberikan bimbingan, arahan dan bekerja sama sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik, kami juga memohon maaf atas segala perlakuan kami, atau pun ucapan yang mungkin tidak berkenan, semoga setelah purnabakti ini kita tetap dapat terjalin silaturahmi, ” ungkap perwakilan purnabakti.

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan pelepasan pedang pora dan tabur bunga, kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Tanjungpinang beserta staf dan Bhayangkari untuk mengantarkan sampai depan pintu gerbang Polresta Tanjungpinang.   (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *