oleh

Polsek Teluk Batang Laksanakan Giat Ngopi Presisi

Ngopi Presisi di Kantor Desa Teluk Batang Utara. Foto: Humas

 

Kayong Utara, Kalbar – Beritainvestigasi. saatcom. Teluk batang – Ngobrol Penuh Inspirasi( Ngopi Presisi) Komunikasi sosial yang dilakukan Kapolsek Teluk Batang AKP Rudiyanto, S.H, diwilayah hukum Polsek Teluk Batang Polres Kayong Utara, bertempat di Kantor Desa Teluk Batang Utara, Kec. Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, pada Selasa ( 27/09/2022).

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Teluk Batang AKP Rudiyanto, S.H yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Suhardi mengatakSuhardipun tujuan dari kegiatan Ngopi Presisi antara lain:

1. Menyerap dan Sharing Informasi Seputar POLEKSOSBUDKAM.

2. Menampung Permasalahan Sosial Kemasyarakatan ( POLEKSOSBUDKAM )

3. Memberikan Pemecahan Masalah ( Problem Solving ) yang Solutif terhadap permasaterhadapsial yang ada.

4. Agar saling memberikan ide /gagasan / inovasi terhadap topik dalam permasalahan Ngopi.

5. Mensosialisasikan Himbauan Kamtibmas terkait Pilkades Aman dan Damai, Sosialisasi Rekrutmen Pro Aktif Bintara Polri tahun anggaran 2023, Disiplin Prokes, Karhutla, Kebakaran Rumah dan Kantor, Batingsor, Kebijakan Pemerintah Terkait Kenaikan BBM Subsidi, Bijak dalam bermedia sosial, Bahaya Narkoba, dan Perbuatan Asusila, dll.

6. Agar Kegiatan Ngopi Presisi, menjadi wujud atau upaya Polres dan Polsek Kayong Utara untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri sehingga Polri semakin di Cintai Masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut

1. Kasi Perencanaan Desa Teluk Batang Utara, Ridwan Anshori.

2. Aiptu Suhadi ( Kanit Binmas ).

3. Bripka Zulkarnain ( Bhabinkamtibmas).

4. Sertu Slamet Riyadi ( Babinsa ).

5. Suparto ( Bendahara Desa ).

6. Ahmad Jani ( Calon Kepala Desa ).

7. Ejo ( masyarakat ).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Camat Teluk Batang atas sambutan kunjungan dalam rangka Program Ngopi Presisi, dimana kegiatan ini untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas dalam menyikapi siuntuk menjelang Pilkades dan Pemilu 2024.

“Selain itu, Pada kesempatan ini juga menindaklanjuti persiapan Pilkades dan Pemilu 2024 agar semua pihak turut aktif dalam pengamanan Kegiatan tersebut untuk menjaga situasi dan kondisi yang Kondusif, dan dalam hal ini, Polri siap mengawal momen hajatan Politik nasional dan mengharap masukan dari semua pihak jika ada kekurangan dari segi keamanan,” ujar AKP Rudiyanto.

 

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi agar tercipta sinergitas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Teluk Batang khususnya dan Kabupaten Kayong Utara pada umumnya,” tegas Kapolsek.

Di Publis oleh: Sandi

Editor: Vr

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *