Rayakan Idul Adha , Polres Humbahas Bagikan Daging Hewan Qurban Ke Masyarakat Tidak Mampu Di 4 Kecamatan

Kapolres Humbahas Rudi Hartono Saat Membagikan Daging Hewan Qurban Kepada Tamu Undangan

Humbahas – BeritaInvestigasi.com. Polres Humbang Hasundutan dalam pelaksanaan hari raya Idul Adha 1441 H merayakannya dengan Solat bersama yang dilanjut dengan pemotongan hewan Qurban dan dibagikan kepada masyarakat sekitar serta masyarakat tidak mampu di empat kecamatan.

Kapolres Humbahas AKBP Budi Hartono SIK, MM turut andil dalam kegiatan tersebut. Setelah melaksanakan Solat di Idul Adha di Mesjid Al-Muhazirin Polres Humbahas, Kapolres memimpin dan turun langsung menyembelih hewan Qurban.

“Tiga ekor hewan lembu dan tiga ekor hewan kambing sebagai Qurban Polres Humbahas disembelih, Jumat (31/7/20) dalam merayakan Idul Adha 1441 H kali ini. Kapolres ikut langsung menyembelih dan disaksikan para tamu undangan,” ujar Paur Subbag Humas Polres Humbahas Bripka SB Lolo Bako di Mako Polres Humbahas, Sabtu (1/8/20).

Dikatakannya, usai daging hewan Qurban selesai dipotong, dibersihkan dan ditimbang, Kapolres langsung membagikannya kepada tamu undangan, seluruh personil Polres Humbahas dan langsung mengantarnya ke masyarakat sekitar Mako Polres Humbahas.

Baru kemudian Kapolres berangkat menemui masyarakat tidak mampu di Kecamatan Doloksanggul, Lintong Nihuta, Paranginan dan Pollung guna membagikan daging Qurban yang sudah disiapkan.

“Usai membagikan daging Qurban untuk tamu undangan, seluruh personil Polres Humbahas dan masyarakat di sekitar Mako, Kapolres langsung turun ke 4 kecamatan guna membagikan daging Qurban bagi masyarakat tidak mampu,”katanya.

( Erwin )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *