Semarak HUT RI ke 76 Sat. Lantas Polres Lampura Kembali Suguhkan Doorprize

Lampung, Lampung Utara1131 Dilihat

Lampung Utara, Lampung – Beritainvestigasi.com. Masih dalam rangkaian kegiatan jelang HUT RI ke 76, kembali Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Utara bagikan door prize kepada warga pemohon SIM

Kali ini turut ambil bagian Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K, yang membagikan door prize kepada warga pemohon SIM, bertempat di gedung SATPAS 2529 Sat Lantas Polres Lampung Utara, Jumat (13/08/2021).

Pada kegiatan tersebut ada enam orang warga pemohon yang mendapatkan door prize (berupa peralatan masak rumah tangga), setelah berhasil menjawab pertanyaan pihak penyelenggara.

Pertanyaan yang diajukan tentang kepanjangan dari kata SIM, nama gunung tertinggi di Lampung bahkan kepada pemohon yang berani tampil memimpin menyanyikan lagu kebangsaan

” Kapolres, AKBP Kurniawan, mengatakan, kita ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kita sadar bahwa Polri bukan hanya sekedar profesi tapi juga sebagai jalan untuk mengabdi,” ujar Alumni Akpol 2002 itu.

Selain itu ianya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tertib dalam berlalu lintas dan tertib juga dalam menerapkan protokol kesehatan. (Elman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *