Tiga Pilar Kelurahan Sungai Lekop Berbagi

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Peduli akan sesama, Tiga Pilar Kelurahan Sungai Lekop yakni Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi NST, Bhabinkamtibmas Bripka Diki Zulnaidi, Babinsa Serka ME Sibarani mengunjungi warga yang kurang mampu dan mengalami sakit menahun, Jum,at (06/08/2020)

Kegiatan sosial Tiga Pilar Kelurahan Sungai Lekop dipimpin langsung oleh Lurah Sungai Lekop, dan di dampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua PKK Kelurahan Sungai Lekop serta staf kelurahan, LPM dan RT Setempat.

Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi NST mengatakan,” Peduli dan berbagi Tiga Pilar Kelurahan Sungai Lekop pada warga yang tidak mampu dan mengalami sakit menahun, dengan menyikapi hal tersebut kita mengunjungi dan berbagi kasih buat saudara kita dan memberikan bantuan.

“Kita juga berharap kegiatan seperti ini akan kita jalankan secara bertahap, dan ini akan menjadi agenda bulanan Serta akan di sejalankan dengan program Bupati Bintan yaitu program secanting beras.  untuk kedepanya Kelurahan berbagi ini dapat dukungan dari donatur donatur baik diwilayah Kelurahan Sungai Lekop maupun diluar ucapnya,”

Bhabinkamtibmas Sungai Lekop Bripka Diki Zulnaidi menambahkan,” Giat berbagi pada warga yang sakit diwikayah Kelurahan Sungai Lekop tak luput dari protokol kesehatan, kita juga mengajak lembaga lembaga lain untuk dapat lakukan seperti ini pada wara yang tidak mampu dan mengalami sakit menahun ucap Diki.

( Obet )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *