Tim Putri Pertamina Menang Telak Atas Bandung BJB

Olahraga848 Dilihat

PALEMBANG, JUARA.net – Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi meraih kemenangan telak 3-0 atas Bandung Bank BJB pada putaran pertama seri II Proliga 2017.

Pertamina menang 25-15, 25-11, 25-17 atas Bank BJB pada laga yg berlangsung di GOR PSCC, Palembang, Jumat (3/2/2017).

Sejak set pertama, BJB terus tertinggal dalam perolehan angka. Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga memberi keuntungan buat Pertamina. Kondisi ini berlanjut hingga beberapa set berikutnya.

Sebelum berlaga di Palembang, Pertamina milik catatan sesuatu kemenangan dan sesuatu kekalahan.

“Alhamdulillah kita mendapat poin penuh. Kami berusaha buat memenangi setiap pertandingan,” kata pelatih Pertamina, Risco Herlambang seusai laga.

“Tadi BJB tak dapat menerima servis sehingga kalian memainkan bola-bola tinggi. Ke depan, kita fokus mencari sebanyak mungkin poin agar mampu memperbesar peluang lolos ke babak empat besar,” ujar Risco.

Pada laga berikutnya, Pertamina mulai menghadapi Jakarta PGN Popsivo Polwan, Minggu (5/2/2017).

“Popsivo milik keunggulan dari sisi pemain asing, tapi mereka baru bergabung dengan tim, sedangkan pemain asing kalian telah bergabung sejak seri pertama di Malang. Hal ini menjadi keuntungan untuk kami,” ucap Risco.

Sementara itu, Bank BJB mengakui bahwa Pertamina memiliki banyak keunggulan.

“Pada pertandingan tadi, kita kalah jauh. Tetapi, tak ada yg perlu disalahkan apa pun hasilnya karena tim telah berlatih keras,” ucap Uus.

“Pertamina adalah tim papan atas, sedangkan kalian tim baru. Jadi, kita menargetkan sesuatu kemenangan di sini melawan Popsivo,” ucap Uus.

Menurut Uus, pada seri I Proliga di Malang, Popsivo menang dengan skor ketat 3-2 atas Gresik Petrokimia.

“Sementara kalian dapat menaklukkan Petrokimia dengan 3-1. Semoga permainan Popsivo mampu sama seperti ketika menang atas Petro. Kami milik waktu sesuatu kali berlatih buat memperbaiki strategi,” ujar Uus.

Melalui kekalahan ini, BJB telah mengantongi catatan 2 menang dan 1 kalah. Selanjutnya, mereka dijadwalkan menghadapi Popsivo pada Sabtu (4/2/2017). (Delia Mustikasari)

Sumber: http://olahraga.kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *