Tingkatkan Pesan Kantibmas KBO Polres Bintan Lakukan Basembang Becerite

Bintan680 Dilihat

Bintan – Beritainvestigasi.com. Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK melalui Kepala Urusan Pembinaan Oprasional (KBO) Polres Bintan IPDA Zulkarnain dalam meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bintan lakukan basembang becerita rabu (27/11/19)

Basembang becerite serta menjalin tali Silaturahmi KBO Polres Bintan bersama anggota Komisi I DPRD Bintan Tarmizi dan Camat Bintan Timur Rusli dalam pesan pesan kamtibmas.

KBO Polres Bintan IPDA Zulkarnain menyampaikan,” Menindak lanjuti program Kepala Kepolisian RI (Kapolri ) dalam poin ke 5 (lima) guna membangun sinergi polisional .

Penyampaian pesan pesan kamtibmas bersama Anggota DPRD Bintan dan Camat guna meningkatkan hubungan kerja Kepolisian dengan istansi yang berada diwilayah hukum Polres Bintan.

Anggota Komisi I DPRD Bintan Tarmizi mengatakan,” Apresiasi kinerja Polres Bintan dalam peningkatan kamtibmas serta menjalinkan silaturahmi bersama istansi istansi yang berada di wilayah hukum Polres Bintan.

Kita sangat mendukung dalam peningkatan Kamtibmas ini, dengan menjaga keamanan bersama dari Kepolisian bersama Pemerintah dan masyarakat wilayah Bintan kedepanya semakin aman nyaman dan kondusif menjaga dan bersinergi dalam memberikan rasa tentram nyaman dan konfusif baik di darat maupun di perairan sebutnya,”

( Obet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *