TKSK Kecamatan Selayar Salurkan Bansos Sebanyak 284 KK di Kecamatan Selayar Berjalan Tertib

Kepri, Lingga348 Dilihat

Lingga, Kepri- Berita investigasi.com Pembagian bansos berupa Beras berisi 10 kg di bagi kan kepada 4 desa yang menerima bansos,kegiatan ini di adakan di Aula Balai PKK desa penuba kecamatan Selayar kabupaten lingga pada Sabtu (16/12/2023)

Kegiatan pembagian bansos dari kantor pos ini di pimpin langsung oleh TKSK kecamatan Selayar Ibuk Syarifah Nurhasanah,Anggota Pos APC Dabo Singkep Sari Sardi, Bhabinkamtibmas Desa Penuba BRIPTU Andika Laksono, Babinsa Desa Penuba SERMA Agus Taufik,Bhabinkamtibmas Desa Pantai Harapan BRIPDA Josua Pasaribu dan seluruh peserta penerima bansos.

TKSK kecamatan Selayar ibuk syarifah Nurhasanah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada peserta penerima bansos yang hadir pada kesempatan ini,dan juga mengucapkan terimakasih kepada ,kapolsubsektor dan Babinsa yang selalu hadir dalam kegiatan pembagian bansos di wilayah kecamatan Selayar.

Syarifah Nurhasanah menyampaikan ini pembagian bansos terakhir di tahun 2023 untuk masyarakat kecamatan Selayar,yang akan di bagikan pada kesempatan ini,untuk para penerima bansos kecamatan Selayar ,kalo ada kendala baik itu dari bansos PKH dan BPMT hendaknya masyarakat melapor keluhannya kepada oprator yang sebagai mana telah di tentukan dari pihak desa dan pembina TKsk sendiri ,dan juga mengucapkan minta maaf atas ada kejanggalan dilapangan sehingga adanya keterlambatan yang mungkin diterima masyarakat baik itu bantuan yang berbentuk bansos. Dan juga kita tidak lama lagi memasuki tahun politik mohon kepada masyarakat Jang mudah terkecoh sehingga membuat masyarakat kita terpecah belah,

Dengan adanya pertemuan seperti ini kita bisa berdiskusi menyampaikan apa yang menjadi kendala di lapangan bagi yang penerima bansos.

Adapun Desa Penerima Bantuan Sosial PPKM Berupa Sembako (Beras 10 Kg) yaitu:Desa Penuba 126 KK,Desa Penuba Timur 33 KK,Desa Pantai Harapan 41 KK,Desa Selayar 84 KK,dengan jumlah total satu kecamatan sebanyak 284 KK .

Babinkamtibmas penuba Briptu Andika Laksono bersama Babinsa saat di temui di selasela kegiatan menyampaikan kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pengurus bansos kecamatan Selayar ,dengan kehadiran kami di tengah tengah masyarakat dengan harapan kami masyarakat lebih tertib dan nyaman ,itu yang kami utamaka keharmonisan masyarakat dengan tertib ,tutup BRIPTU Andika laksono. (Pendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *