Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy Ucapkan Selamat Kades Terpilih, Ajak Bersinergi Bergotong Royong Bangkit dari Pandemi

Lingga886 Dilihat

 

Ket photo: Wakil Bupati Lingga Ucapkan Selamat Pada Kades Terpilih

Lingga-BeritaInvestigasi.Com Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy mengajak dan berpesan kepada Kepala Desa terpilih, untuk dapat bergotong royong bersinergi bersama-sama bangkit dari pandemi COVID-19 yang telah melumpuhkan banyak sektor di Kabupaten Lingga, setelah terpilih pada Pemilihan Kepala Desa, Sabtu (08/08) yang lalu.

“Pertama kami ucapkan selamat kepada kepala desa yang sudah dipilih oleh masyarakat mayoritas, di desanya masing-masing,” ujarnya.

Kemudian untuk kepala desa inkumbent yang kembali terpilih, dirinya berpesan untuk terus melanjutkan program yang telah dibuat dan bersama-sama melanjutkan perang melawan pandemi COVID-19.

Dan untuk kepala desa yang baru terpilih dirinya juga berpesan, untuk tidak sungkan menjalin komunikasi dengan pejabat setingkatnya. Khususnya dalam pengelolaan anggaran dana desa, dana desa, dan berbagai regulasi tentang pemerintahan desa.

“Kita sudah luluh lantah dihantam pandemi COVID-19 ini, berbagai sektor terpuruh dan yang fatal adalah sektor ekonomi dan kesehatan, sehingga ini semua tentu butuh gotong royong dan kerja bersama untuk bangkit dari pandemi ini,” ujarnya.

Terakhir Wakil Bupati Lingga, juga mengingatkan bahwa kepala desa adalah pejabat di desa yang netral, tidak terlibat partai politik dan kegiatan politik aktif lainnya, sehingga aturan yang dibuat oleh pemerintah pusat tersebut dapat benar-benar dimanfaatkan dan dioptimalkan oleh kepala desa yang terpilih.

“Selain itu untuk yang memiliki lahan-lahan peluang investasi, kita berharap agar lebih hati-hati lagi menerima setiap perusahaan yang akan berinvestasi,” ujarnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *