oleh

Yudi Iskandar Doakan Apri Sujadi Tabah Menjalani Proses Hukum di KPK

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Ditengah hiruk pikuk pasca penangkapan Bupati Bintan, Apri Sujadi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu dengan kasus dugaan korupsi terkait pengaturan barang kena cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Bintan tahun 2016-2018.

Atas hal tersebut, Salah satu Tokoh masyarakat Bintan, Yudi Iskandar, mendoakan agar Apri Sujadi tabah dalam menjalani proses hukum di Komisi Anti Rasuah tersebut.

“hanya doa dan harapan saja yang bisa saya haturkan untuk anak kijang piawai ini (Apri Sujadi, red) semoga mampu beliau menjalani proses hukum dengan kuat dan tabah bersama seluruh keluarga tercinta sebab hukum janji,” ucap Yudi Kepada media ini, Selasa(24/08/2021) pagi.

Bagi Yudi, sebagai salah satu relawan yang mendukung pasangan Apri – Robby pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bintan 2020 lalu ini, sosok Apri Sujadi sudah seperti saudara dan ia mendoakan agar keluarga Bupati Bintan tersebut diberikan Ketabahan.

“Meskipun sebagian kita sudah ada yang menduga ini bakal terjadi sebab jauh-jauh hari awal tahun lalu kasus ini pernah dirilis oleh KPK-RI di berbagai media cetak dan elektronik. Bak pepatah lama, perangkap telah dipasang, umpan telah digantung dan pelanduk pasti masuk kesarang cepat atau lambat, inilah tragedi pahit bagi sang Bupati,” ucap Yudi.

Karena Yudi menyakini bahwa Allah SWT mempunyai rencana lain untuk sahabat sekaligus teman baiknya tersebut.

” kesuksesan ,kejatuhan, hidup dan mati sudah tertulis dilaufimahfus atasnya, Sang Khalik, yang kita manusia hanya sefakat menjalaninya semata dengan segala pertanggungjawaban yang harus kita hadapi nanti ketika tiba di hari perhitungan. Pemimpin boleh datang dan pergi silih berganti, namun kewajiban kita utk negeri ini harus tetap kita jalani sedaya upaya kita,semoga Allah SWT menyelamatkan dan melindungi kita semua.Amin,” tutupnya.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed