oleh

Suwandi Jabat Kepala Disdikbud Kota Metro

Kota Metro, Lampung – Beritainvestigasi com. Dinas Pendidikan & Kebudayaan (Disdikbud) Kota Metro melaksanakan kegiatan serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala dan Sekretaris Disdibuk, Bertempat di GSG Disdibud Kota Metro. Senin, (04/10/21).

Kegiataan acara serah terima jabatan Dinas Pendidikan & Kebudayaan (Disdikbud) Kota Metro merupakan kelanjutan dari Pelantikan 28 ASN di lingkungan Pemerintah Kota Metro yang dilaksanakan pada. Jum’at, (01/10/21) lalu.

Sebelumnya Puspita Dewi rangkap jabatan sebagai Plt. Kadis dan Sekretaris Disdikbud Kota Metro. Kini jabatan Puspita Dewi digantikan oleh Suwandi sebagai Kepala Dinas dan Deddy Hasmara sebagai Sekretaris Disdikbud Kota Metro.

Menurut Bangkit, Sekda Kota Metro, mengatakan, bahwa kegiatan hari ini serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Dinas Pendidikan & Kebudayaan (Disdikbud) Kota Metro.

“ Tentunya untuk kedepan kualitas pendidikan di Kota Metro dapat di tingkatkan lagi. Karena Visi dan Misi dari Wali Kota Metro sudah jelas yaitu Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” ungkapnya.

Bangkit, Sekda Kota Metro meminta dukungan kepada staf, pengawas dan jajaran Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Metro.

“ Untuk dapat membantu Suwandi sebagai Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Metro yang baru saja dilantik dalam menjalankan tugasnya,” ucap Bangkit.

Sementara itu, Suwandi, Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Metro mengatakan, bahwa kegiatan hari ini serah terima jabatan di lingkungan Disdibuk Kota Metro dari penjabat lama kepada saya yang baru saja dilantik dan diamanahkan sebagai Kadis Disdibuk Kota Metro.

Suwandi menjelaskan, Tentunya tuntutan dari Sekda Kota Metro untuk segera melaksanakan Sertijab.

“ Karena agar dapat menjalankan tugas-tugas yang sudah lama menunggu dilingkungan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Metro,” terangnya.

Lanjutnya. untuk program kedepan yang pasti mengacu pada Visi dan Misi Wali Kota Metro yang sudah dituangkan dalam RPJMD tahun 2021- 2026.

“ Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Metro akan berusaha memikul visi yang pertama. Untuk menunjukan kualitas mutu pendidikan dan kebudayaan yang bersaing nasional dalam menjunjung nilai-nilai agama,” pungkasnya.  (Tama)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed