26 Cabor Bertariak “Dimana Dana Koni Tanjungpinang.”

Tanjungpinang-beritainvestigasi. Masuk hitungan Pelaksanaan Pekan Olahraga Propinsi Kepri Ke IV (Porprov ) yang akan di selenggarakan pada tanggal 25 Nopember 2018, dan sejalan dengan hal tersebut sebanyak 26 cabang olahraga yang akan mewakili kota Tanjungpinang mempertanyakan kepastian dana untuk Treaning Centre ( TC-red ) dan lainnya kemana ?

Sudah penat berteriak akhirnya seluruh cabang olahraga tetap melaksanakan TC dengan merogoh kocek pribadi maupun mengutang kepada rentenir agar capaian terget terlaksana.

Informasi terakhir dana KONI yang besarannya itu hampir dua milyar rupiah masih menyangkut di DPKAD Tanjungpinang, hal ini disebabkan karena pejabat yang menanggani hal ihwal pencairan sering dinas luar makanya terkandaslah pencairan tersebut ungkap pegurus KONI Tanjungpinang.

Ketua KONI Tanjungpinang Adnan berharap agar semua cabor dapat menahan diri karena keterlambatan dana KONI ini, dan sekiranya anggaran sudah cair dipastikan akan di bagikan kepada 26 cabor tersebut tegas Adnan beberapa waktu lalu.

Recommended For You

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *