oleh

Kemana Anggaran Rutin Dinas PUPTR Kota Metro ?

Kota Metro, Lampung – Beritainvestigasi.com. Anggaran perawatan rutin jalan di Kota Metro yang bersumber dari APBD Kota Metro T.A 2021 masih dipertanyakan. Pasalnya, hingga saat ini keberadaan besarnya anggaran tersebut belum bisa diketahui pasti.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang masyarakat yang bernama Rio kepada awak media ini saat bincang-bincang di Taman Samber, Rabu (17/11/2021).

“Anggaran rutin yang menjadi pertanyaan ini diluar dari pekerjaan milik rekanan, perlu dipahami,” jelas Rio sembari memperlihatkan beberapa catatan kegiatan Dinas PUPTR Kota Metro yang bersumber dari APBD 2021.

Lanjutnya, jadi kita harus tau berapa yang dikelola pada tahun ini. Kalau memang tidak jelas juga serahkan saja pada kejaksaan biar mereka yang memeriksa.

Rio juga menduga masih ada anggaran rutin lain di Dinas PUPTR yang harus dipertanyakan. Dan ini ‘dimainkan’ oleh ‘pemain lama’ di Dinas PUPTRT Kota Metro.

Saat hendak dikonfirmasi, Kepala Dinas PUPTR Kota Metro dan Sekretaris Dinas belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut karena tidak berada di kantor.  (rls/ Tama)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed