oleh

4200 Lansia di Bintan terima BLT. Roby : Alhamdulillah Program BLT saat kampanye mulai kita salurkan

Ket : Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan di Dampingi Ibu Hafizha Ramadhani Roby (istri) menyaksikan dan menyarahkan langsung secara simbolis BLT untuk para Lansia di 4 Kelurahan di Kecamatan Bintan Timur (photo : Kominfo)

Bintan-Beritainvestigasi.com, Bantuan langsung tunai (BLT) yang merupakan perhatiah serius pemerintah Kabupaten Bintan untuk para lansia mulai di salurkan di Kabupaten Bintan,” Senin (15/11). Bantuan tersebut mulai dibagikan terhitung sejak Oktober sampai dengan Desember 2021.

Bantuan diberikan ditengah Pandemi covid 19, wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Bintan serta memberikan keringanan bagi para lansia di Kabupaten Bintan.

Ket : Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan Alhamdulillah Program BLT yang menjadi visi & misi saat kampanye bersama Pak Apri Sujadi dapat terealisasi untuk para orang-orang tua kita di Bintan. (Photo : Berita investigasi.com)

Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Ibu Hafizha Ramadhani, saat hadir dan menyerahkan  secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kecamatan Bintan Timur menyampaikan total bantuan yang akan diserahkan Se-Kabupaten Bintan berjumlah 4200 lansia untuk seluruh kabupaten Bintan, dengan nominal nilai Rp. 3,780 milyar.

Ket : Ibu Hafizha Ramadhani Roby (istri)  Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan langsung secara Simbolis Program BLT para Lansia di Kecamatan Bintan Timur (photo :  Beritainvestigasi.com)

” Alhamdulillah program yang telah menjadi visi misi pada saat kampanye kini terealisasikan. Saat ini ada 4200 lansia yang akan disalurkan Bantuan Langsung Tunai Se-Kabupaten Bintan. Semoga dengan adanya bantuan langsung tunai ini, sedikit meringankan beban Orang-orang tua kita di Bintan,” Ujar Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan, di Kantor Kelurahan Kijang Kota,” Senin (14/11). (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed