oleh

6 PC Sepakat Lazuardi Geovani Maju Untuk Nahkodai SAPMA -PP Provinsi Lampung

-Kota Metro, Lampung-1333 Dilihat

Bandar Lampung, Beritainvestigasi.com. Demi mewujudkan satu Visi dan Misi Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) se -Provinsi Lampung menyelenggarakan Rapat Konsolidasi menuju Musyawarah Wilayah (Muswil) ke -2 Provinsi Lampung. Kamis, (07/07/2022).

Kegiatan rapat konsolidasi diikuti 6 PC, yaitu Bandar Lampung, Kota Metro dan Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara. Akan tetapi Way kanan ikut serta melalui via Zoom Meet .

Dari hasil kesepakatan masing – masing Cabang Kabupaten maupun Kota se-Provinsi Lampung yang hadir mendukung penuh Lazuardi Geovani, Pengurus PC Lampung Utara maju sebagai Ketua SAPMA -PP Provinsi Lampung.

Calon Ketua SAPMA – PP Provinsi Lampung, Lazuardi Geovani menyampaikan, Rapat Konsolidasi ini berkaitan erat dengan pelaksanaan Muswil yang sudah tidak lama lagi pelaksanaannya serta sekaligus mematangkan persiapan agar kegiatan bisa berjalan sesuai dengan harapan semua pihak

“Muswil Akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 dan telah dipastikan 1 Kandidat. Sebelumnya ada 2 Kandidat, namun pada rapat konsolidasi terakhir telah Di tetapkan 1 kandidat untuk seterusnya dilaksakan Forum Muswil,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua OC, Ade Fery Anggriawan berharap momentum Muswil ke II ini dapat membawa kemajuan serta melanjutkan perjuangan SAPMA-PP Provinsi Lampung.

“Hal ini tentu berdampak kepada roda organisasi, terutama bagi konsolidasi organisasi,” terangnya.  (Tama).

Editor : Wesly (Asesor Sertifikasi Kompetensi Wartawan/SKW).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar