oleh

Ada 6 Jabatan yang bakal diisi untuk jabatan eselon II. Ini hasil akhirnya

 

Ket Photo : Hasil Akhir Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Kepri.

Tanjungpinang-BeritaInvestigasi.Com, Dalam surat tentang hasil akhir seleksi terbuka Nomor : 05/PANSEL-JPTP/2021, ada 6 Jabatan yang akan di isi oleh pejabat dengan jabatan kursi eselon II Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemerintah Provinsi Kepri,” Rabu (15/9)

Untuk Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Sekretariat Daerah Kepri, salah satu pejabat yang masuk dalam 3 besar, Jabatan Kursi eselon II yang diumumkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepulauan antara lain, Hasan,S.Sos,  Djafnurinsyah TH, SE dan Ramlah S,Sos.

Sedangkan untuk jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kepri,  yang menduduki peringkat 3 terbaik tersebut adalah Azwadi SE, Dr Muhammad Amin SE MM dan Venni Meitaria Detiawati SP, M Eng.

Kemudian, tiga nama pejabat yang masuk dalam tiga besar sebagai calon Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Kepri adalah, Misbardi S,Sos, MSi. Dr Rika Azmi S.TP, MM, dan Said Sudrajad, S.Sos, MSi.

Sementara itu, untuk calon Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kepri, nama-nama pejabat yang masuk tiga besar hasil akhir seleksi yakni, Alfian, SSos, MSi, Hasfarizal Handra, S,Sos dan Robert Lukman, SPi.

Untuk nama pejabat yang lolos tiga besar terbaik sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan Sekretariat Daerah Kepri adalah Hendrio Karyadi AP, MSi, Drs M Darwin, MT dan M Frengki Willianto S STP, MSi.

Kursi untuk calon Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Kepri, tiga nama masuk yaitu Abdullah SSOs, MH, Burhanuddin, SHUT, MH serta Maizanul Ichwan, SPi, Msi. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed