oleh

AKBP Boy Herlambang S.I.K Jabat Kapolres Lingga

Bintan – Beritainvestigasi.com. Berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor ST /385/II/KE/2020 tanggal 03 februari 2020 serta ST/388/II KEP/ 2020 tanggal 03 februari 2020 terkait TR tugas Kapolres Jajaran Polda Kepri AKBP Boy Herlambang S.I.K NRP 78040931 selaku Kapolres Bintan mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Lingga menggantikan AKBP Joko Adi Nugroho.
Rabu (05/02/2020)

Terkait mutasi Kapolres Bintan awak Media Beritainvestigasi.com. langsung mengkonfirmasi pada Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang S.I.K melalui via WhatsApp mengatakan,” Rotasi didalam tubuh Kepolisian sudah menjadi darah daging kita, agar mendapatkan penyegaran serta peningkatan kinerja.

Alhamdulillah kita masih dipercayai Bapak Kapolri dan Kapolda Kepri untuk mengayomi wilayah hukum Polres Lingga.
Lebih kurang 2 tahun saya menjabat Kapolres Bintan kinerja dalam kemasyarakatan serta peningkatkan kamtibmas sudah terbilang baik.

Sambil bercanda saat konfirmasi pada awak Media Pak “Boy sapaan akrab kapolres Bintan ditempat dan tugas yang baru nanti di Polres Lingga akan meneruskan kinerja Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, Kita juga akan bersinergitas dengan Pemerintah Daerah serta Elemen dan masyarakat disana nantinya ucap Pak Boy .

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed