oleh

AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung Jabat Kapolres Taput

Ket photo : AKBP Muhammad Saleh Saat Kalungkan Bunga Kepada AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung

Taput, Sumut – Beritainvestigasi.com. AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung S.H, SIK, M.H yang sebelumnya Kanit I Subdit I Dittpidsiber Bareskrim Polri, kini resmi menjabat sebagai Kapolres Taput setelah melaksanakan serah terima jabatan dengan AKBP Muhammad Saleh.

Sertijab yang dilaksanakan di Mapolres Taput, Senin (16/08/2021) berlangsung dengan Prokes ketat dimana hanya diikuti PJU Polres Taput.

AKBP Muhammad Saleh yang sekarang ditempatkan sebagai Pamen Yanma Polri mengatakan, walau dirinya bertugas di Taput berlangsung singkat hanya 8 bulan 10 hari, namun sangat berkesan.

” Saya banyak mendapat kenangan, pengalaman dan persahabatan selama bertugas disini. Hal Ini akan menjadi kenangan baik bagi saya walaupun saya sudah pindah tugas,” sebutnya.

Ianya juga berharap agar kerjasama dan komunikasi yang selama ini telah terjalin baik tetap terjaga bahkan semakin lebih baik.

” Saya juga mempunyai kesalahan kepada semua pihak. Maka pada kesempatan ini, saya memohon maaf. Saya menitipkan Kapolres Taput yang baru yaitu AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung, kepada Forkopimda dan kepada seluruh elemen masyarakat Taput. Harapan saya selaku mantan Kapolres, Taput ini kedepan akan tetap lebih baik, lebih aman dan tentram,” ucapnya. (Erwin Nababan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed