Akhiri Magang, Mahasiswi ULB Ucapkan Terima Kasih ke Jajaran Dinas Kominfotiks Rohil

Nasional293 Dilihat

Rohil, Riau – Beritainvestigasi.com.  Menjalani pendidikan magang selama ±4 bulan di Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir, 6 (enam) Mahasiswi Universitas Labuhan Batu, Sumatera Utara, selesaikan masa magangnya pada Rabu (12/06/2024).

Oleh karenanya, Mahasiswi jurusan Sarjana Komputer (S.Kom) akhirnya menyelesaikan masa magangnya dan berpamitan dengan seluruh jajaran Pegawai di Diskominfotiks Rohil, untuk lanjut menjalani aktivitas belajarnya kembali di Kampus.

Hal ini disampaikan Volvo Holden Sihombing, S.Kom., M.Kom kepada Awak Media, saat ditemui di Kampus V Bagansari, pada Jumat (14/06/2024).

Kepala Diskominfotiks Rohil, Indra Gunawan, S.E , M.H., melalui Kepala Bidang (Kabid) IKP, Juni Rahmat menyampaikan kepada para Mahasiswi dan Dosen Pembimbing Lapangan, bahwa apa yang dipelajari selama pendidikan magang di Diskominfotiks Rohil merupakan ilmu yang tidak didapatkan di Kampus.

“Untuk itu, jadikanlah ilmu yang kamu dapat tersebut sebagai pengalaman dan pengetahuan diri, agar dapat bermanfaat bagi diri dan orang lain kedepannya,”ujar Juni.

Selama ±4 bulan, Mahasiswi dari Universitas Labuhan Batu, jurusan Sarjana Komputer (S.Kom), Kampus V Bagansari telah menjalani pendidikan magang di Diskominfotiks Rohil, hari ini mereka akan pulang karena telah menyelesaikan masa pendidikan magangnya.

 

Kami berharap ilmu yang didapat selama magang, bermanfaat bagi adik-adik mahasiswa dan kepada orang lain. Juga berharap kedepannya hubungan silaturahmi dan kerjasama antara Universitas Labuhan Batu, Kampus V Bagansari dengan Pemkab Rohil tetap terjalin dengan baik.

“Sehingga ke depan, adik-adik yang akan melaksanakan magang tahun depan dapat kembali magang di Diskominfotiks Rohil,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama , Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) sekaligus Penanggung Jawab Universitas Labuhan Batu, Kampus V Bagansari, Volvo Sihombing, S.Kom., M.Kom , menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfotiks Rohil dan jajaran yang telah bersedia menerima dan mendidik mahasiswi mangang.

“Jajaran Pengurus dan Dosen Universitas Labuhan Batu, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas Kominfo Rohil, Indra Gunawan, S.E., M.H., beserta jajaran yang telah bersedia menerima dan membimbing mahasiswi kami hingga mendapatkan ilmu dan pengalaman di Kantor Dinas Kominfotik Rohil,” kata Volvo.

Volvo Sihombing berharap, Kampus V Bagansari tetap diterima menjalin kerjasama dengan Diskominfotiks Rohil, agar pada tahun yang akan datang anak didik mereka dapat diterima kembali untuk mengikuti pendidikan magang di Diskominfotiks Rohil.

“Kami berharap, mahasiswi yang sudah mendapatkan ilmu dan pengalaman selama magang dikantor Diskominfotiks, dapat mengembangkan ilmunya dan berharap Diskominfotiks Rohil terus berkembang dalam pelayanannya, serta menjalin kerja sama yang baik dengan Universitas Labuhan Batu (ULB),” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *