oleh

Anggota DPRD Kepri, Lis Darmansyah Kunjungi Kec. Tanjungpinang Kota

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Lis Darmansyah kembali menggelar rangkaian reses masa sidang ke II tahun 2021 di Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kamis (2/9) malam.

Kedatangan mantan Walikota Tanjungpinang ini, langsung disambut dengan antusias oleh ratusan warga yang di lokasi reses tersebut.

Dalam kata sambutannya, Lis meminta warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan di pandemi Covid-19.

” Sekarang Bapak-bapak, Ibu-ibu kita harus tetap patuhi ketentuan protokol kesehatan sayangilah keluarga kita tengah pandemi ini. Apalagi, sekarang sudah ada yang namanya varian Delta yang lebih ganas penularannya,” ucap Lis.

Lis menjelaskan, sepanjang tahun 2021 ini, dari hasil reses ke masyarakat pihaknya telah membuat 36 program usulan diantaranya rehab masjid dan drainase.

“Kalau bapak atau ibu ada usulan. Nanti saya kasihkan bapak ibu selembar kertas nanti dituliskan saja usulan dari bapak dan ibu,” sebutnya.

Saat ini, dari beberapa hari reses ke masyarakat Lis menyebutkan bahwa banyak masyarakat Tanjungpinang yang menginginkan dana bantuan stimulus untuk usaha.

“Sekarang banyak mereka yang membutuhkan dana untuk menyambung hidup dan memulai usahanya kembali. Kita harus berikan stimulus kepada pedagang kaki lima, Tukang ojek, dan pedagang – pedagang yang kelas menengah ke bawah itu agar mereka bisa memulai kembali usahanya,” sebutnya.

Saat reses Lis menerima berbagai usalan dan pertanyaan dari masyarakat. Mulai dari permintaan mobil ambulans sampai dengan penerangan lampu jalan.

“Bapak buat saja proposal ambulan atas nama warga kasihkan ke saya nanti saya perjuangkan di DPRD,” bebernya.

Diakhir acara seperti biasa Lis membagikan ratusan Paket sembako agar dapat meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed